Selasa, 08 Juni 2010

Buku Perananku Mini

Kue Lezat Ibu Beruang
Kisah 2 orang anak bersama seekor ibu beruang membuat kue bersama-sama.  Saat pembuatan kue, mereka meminta bantuan hewan-hewan lain untuk mengumpulkan bahan-bahan kue, namun banyak yang dari mereka yang menolak untuk membantu.  Saat kue sudah jadi dan aromanya menyebar ke seluruh penjuru hutan, siapa saja yang bisa menikmatinya?
Kode : BM-K007
Ukuran : 11,5 x 15 cm
24 halaman berwarna, sampul keras (hard cover)
Harga Rp. 15.000,- per buku
Data yang diperlukan : Nama lengkap, nama panggilan, alamat, nama 1 teman (laki-laki jika pemeran utama perempuan/ perempuan jika pemeran utama laki-laki), pemberian dari, tanggal pemberian, ucapan.

Empat Kelopak Daun Semanggi 

Berawal dari kepercayaan bahwa daun semanggi berkelopak empat dapat membawa keberuntungan, seorang anak mendapatkan keberuntungan terus-menerus.  Benarkan demikian? Bolehkan kita mempercayai suatu benda dapat membantu diri kita?


Kode : BM-K008
Ukuran : 11,5 x 15 cm
24 halaman berwarna, sampul keras (hard cover)
Harga Rp. 15.000,- per buku
Data yang diperlukan : Nama lengkap, nama panggilan, alamat, sekolah, panggilan orang tua (mama-papa/ayah-ibu, dll),  nama 1 teman (laki-laki jika pemeran utama perempuan/ perempuan jika pemeran utama laki-laki), pemberian dari, tanggal pemberian, ucapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar